5 Makanan Khas Kanada yang Enak untuk Dicoba

5 Makanan Khas Kanada yang Enak untuk Dicoba

Kanada, sebuah negara di Amerika Utara, memiliki kuliner yang khas dan menarik. Berikut adalah lima makanan khas Kanada yang enak dan menarik untuk dicoba:

1. Poutine (Kentang Goreng dengan Siram)
Poutine adalah kentang goreng yang diberi siram dengan sos bumbu dan keju cheddar. Kentang ini dihiasi dengan keju cheddar dan siramannya. Poutine bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

2. Butter Tart (Roti Tawar)
Butter Tart adalah roti tawar yang terbuat dari tepung roti, margarin, dan gula pasir. Roti ini diisi dengan margarin dan gula pasir, dan kemudian dibakar dalam oven. Butter Tart bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

3. Nanaimo Bars (Kue Krim Tawar)
Nanaimo Bars adalah kue krim tawar yang terbuat dari tepung roti, gula pasir, dan telur. Kue ini diberi isi krim dan disusun dengan roti lainnya. Nanaimo Bars bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

4. BeaverTails (Kentang Goreng Besar)
BeaverTails adalah kentang goreng besar yang diberi topping seperti keju cheddar, sirup maple, dan susu. Kentang ini dihiasi dengan topping-toppingnya. BeaverTails bisa disantap sebagai camilan atau sebagai makan malam bersama minuman.

5. Tourtière (Pie Rempah-rempah)
Tourtière adalah pie rempah-rempah yang terbuat dari tepung roti, daging sapi, dan rempah-rempah berempah. Pie ini diisi dengan campuran daging sapi dan rempah-rempah berempah, dan kemudian dibakar dalam oven. Tourtière bisa disantap sebagai makan siang atau sebagai makan malam bersama minuman.

11 January 2024 | Informasi

Related Post

Copyright 2023 - CodeWinkel